Senin, 25 September 2017

Little Information

Dulu aku pernah punya blog, 3 tahun lalu kalo gak salah..
aku buat blog dulunya cuman buat tugas doang
terus habis itu, udah gak keurus lagi blognya.
Entah kenapa, pas kesini-kesini aku pengen buat blog lagi..
Awalnya aku juga bingung, nanti blogku isinya apa ya? 
Banyak yang suka atau gak? 
Negative Thinking gitu deh awalnya...
Nah, kan aku suka nulis..
Nulis Cerita ataupun puisi, aku suka.
Dari pada Tulisanku cuman numpuk di laptop sama Buku,
Yaudah, Aku buat blog dengan tujuan untuk menghibur kalian Mungkin?
Atau kalian punya saran lain buat aku?
Follow Akun instagram aku @srwyni__ yah guys.
Dan oh iya, Kalo nanti aku udah sering-sering Share karya aku,
Please, Kalo mau pake izin dulu...
Jangan biasakan mengambil karya orang lain tanpa izin yah..
Hargai karya orang guys..
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Little Information

Dulu aku pernah punya blog, 3 tahun lalu kalo gak salah.. aku buat blog dulunya cuman buat tugas doang terus habis itu, udah gak keurus...