Jumat, 22 September 2017

AYO MENDEKOR GUYS

Hi everyone!!
Aku yakin, diantara kalian semuanya pasti ada yang suka mendekor ruangan? Pasti ada dong. Semuanya mungkin? hehe 
Oh iya guys, aku pengen nanya..
Kalian paling suka ngedekor bagian Ruangan apa? 
Pasti bermacam-macam dong ya
Kalo aku sih suka ngedekor Kamar aku sendiri.
Aku suka ngedekor kamarku dengan suasana yang feminim tapi tetap kalem dan juga simple.
Aku mau cerita sedikit pengalaman aku tentang mendekor kamarku..
4 Bulan lalu, Kamarku terlihat membosankan. 
Di cat dengan warna Putih Polos. Dan terlihat agak kosong. Karena hanya berisikan lemari dan juga meja belajarku. 
 Kemudian aku berinisiatif untuk mengubahnya.
Aku bingung, mau ku ubah bagaimana kamar ini?
Aku searching di Youtube mengenai tutorial dekor kamar, tapi semuanya terlihat susah menurutku
Typical manusia ya, Mau cari yang mudah dan juga cepat serta murah. 
Kemudian, ketika aku sedang duduk-duduk sambil memikirkan Ide..
Ada seseorang yang mengetuk Pintu rumahku. 
Aku membuka pintu, Dan ternyata yang datang adalah sahabatku.
Aku menyuruhnya untuk masuk di kamarku saja. Tenang, Sahabatku adalah Perempuan guys.
Aku masuk ke kamarku dengan 2 botol minuman bersoda. 
Lalu dia bertanya, Kenapa kamarku berantakan sekali?
Aku jelaskan kepadanya bahwa aku ingin mendekor kamar tetapi bingung ingin ku bagaimanakan.
Lalu dia memberiku usul..
" Lo, Buka aja instagram @mendekorindonesia .."
" itu akun apa? jangan-jangan itu akun jual beli followers lagi " Kataku
" is bukan, itu adalah akun resmi mengenai Menghias Ruang, Menata Hidup —— Produk furnitur dan dekorasi terbaik. Ngaku hits tapi gak tahu mereka sih. Nah, di akun mereka lo bisa tahu bagaimana cara mendekor dengan baik dan juga simple. mereka juga memberikan tips-tips yang bermanfaat untuk mendekor ruangan. Dan yang perlu lo tahu juga mereka bukan hanya memberikan tips mendekor, tetapi mereka juga menjual berbagai macam furniture untuk pelengkap ruangan lo dengan harga yang murah dan tentunya berkualitas. Akun mereka, bukan aku yang abal-abal dan suka tipu. Buruan follow deh."
Setelah mendengar apa yang sahabatku jelaskan dengan jelas dan juga rinci, tanpa perlu fikir panjang, aku langsung mengfollow akun @mendekorindonesia ..
Aku scroll ke bawah, Dan ada banyak sekali tips-tips mendekor disana. aku juga melihat mereka menjual berbagai macam furniture yang murah.. 
Nah salah satu tips bermanfaat yang kudapatkan dari mereka untuk mendekor kamarku adalah "Memadukan warna furnitur dan warna dinding ruanganmu dapat membuat ruangan mu terlihat elegant. Dengan begini, pastinya akan membuat kamu menjadi nyaman untuk menghabiskan waktu bersantai diruangan mu" 
picture of www.mendekor.com

Sekarang, Kamarku sudah ku dekor dengan menggunakan tips-tips dari Mereka loh. Kamarku terlihat lebih Simple dan juga Feminim. Aku juga lagi menabung untuk membeli furniture-furniture keren dari mereka. Produk dari mereka itu sudah terkenal dan terjamin. 
Nah Guys, Jika kalian ingin Mendekor ruangan Dan bingung Bagaimana cara mendekor yang bagus, Ayo Follow akun instagram @meredekaindonesia dan juga cek di website resmi mereka langsung di www.mendekor.com disana mereka akan memberikan tips-tips bermanfaat dan juga menjual berbagai macam furniture murah dan berkualitas. Kalau kalian membutuhkan furniture-furniture yang bagus,keren,murah, dan berkualitas.. mereka Adalah solusinya.
Ayo guys, Dekor ruangan kalian dengan produk-produk dari @merdekaindonesia 
Dan untuk informasi yang lebih lengkap kalian bisa cek lagi di website mereka www.mendekor.com
Ingat yah guys, Kalau ingin mendekor ruangan, gak usah bingung. 
Kunjungi langsung website mereka.
Ada banyak produk menarik dan juga tips-tips bermanfaat loh dari mereka.
Jangan lupa Oke! 
Terima Kasih Guys. Semoga Blog ini bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Little Information

Dulu aku pernah punya blog, 3 tahun lalu kalo gak salah.. aku buat blog dulunya cuman buat tugas doang terus habis itu, udah gak keurus...